Home / NASIONAL / Sertu Lasto Wakili Danramil Hadiri Rakor Penertiban APK

Sertu Lasto Wakili Danramil Hadiri Rakor Penertiban APK

image_pdfimage_print

Wonogiri: detikperu.com– Anggota Koramil 14/Jatisrono Sertu Lasto mewakili Danramil Kapten Inf Subandi menghadiri kegiatan Rapat koordinasi penertiban Alat Peraga Kampanye(APK) dengan Panwaslu Kecamatan Jatisrono yang dilaksanakan di kantor sekretariat Pengawas Pemilu Kecamatan Jatisrono.Kamis (22/10/2020).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kasi Tata Pemerintahan Kec. Jatisrono Suyanto, Anggota Polsek Jatisrono Ipda Marman, Ketua Banwaslu Kecamatan Jatisrono Sunaryo, Ketua PPK Kecamatan Jatisrono diwakili Yusuf, PUMK Kecamatan Jatisrono Hesti Widodo.

Sunaryo menyampaikan, tentang mekanisme penertiban dan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) dari batas batas wilayah yang menjadi tanggung jawabnya sesuai yang telah diatur dan menjadi ketentuan.

Hasil instruksi dari Bawaslu Kab. Wonogiri menginstruksikan, agar supaya mulai tanggal 21-27 Oktober 2020, supaya menertibkan alat peraga kampanye (APK) di Area wilayah Kecamatan Jatisrono. Semua banner yang tidak sesuai/tidak ada nomor urut supaya diambil dan diamankan,

Penulis: (Arda 72).

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Tito Karnavian Sampaikan Pesan Ini ke Calon Kapolri Komjen Listyo Sigit

Jakarta: detikperu.com- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) sekaligus mantan Kapolri Jenderal (Purn) Tito Karnavian menerima kunjungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *