Home / NASIONAL / Sertu Jhony Hadiri Pemilihan Ketua LPMK Kelurahan Tegalharjo

Sertu Jhony Hadiri Pemilihan Ketua LPMK Kelurahan Tegalharjo

image_pdfimage_print

Surakarta: Detikperu.com– Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04/Jebres Sertu Jhony Dedy Tamonob menghadiri acara Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Masa Bhakti 2021-2024 Senin (26/04/2021) pukul 20:00 wib s.d. selesai

Acara pemilihan Ketua LPMK tersebut, diselenggarakan di Pendopo Kelurahan Jalan AR. Hakim No. 13 B Kelurahan Tegalharjo Kecamatan Jebres Kota Surakarta.

Turut hadir dalam acara itu, Camat Kecamatan Jebres Ibu Sulistyorini SSTP MSi, Lurah Kelurahan Tegalharjo Ibu Sri Hastutik SE.MM. beserta staf, para Ketua RW Kelurahan Tegalharjo,Toga dan Tomas Kelurahan Tegalharjo.

Sertu Jhony Dedy Tamonob mengatakan, bahwa pemilihan Ketua LPMK ini penting dilakukan mengingat pembangunan di tingkat kelurahan terus dilaksanakan sebagai realisasi dari Musrenbang yang setiap tahunnya dilakukan.

“Ketua LPMK ini, nantinya akan dipilih oleh para Ketua RW di kelurahan yang mewakili warga kelurahan dan dipilih secara demokratis yang berasal dari anggota masyarakat dengan melibatkan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat,” terang Sertu Jhony.

Lanjut Sertu Jhony, semoga Ketua LPMK yang terplih nantinya mampu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan kesejahteraan masyarakat.

“Sebelum acara berlangsung, tadi kita juga memberikan himbauan kepada semua yang hadir agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak,” pungkas Sertu Jhony Dedy Tamonob.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Pos Indonesia Bantu PMI Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Jakarta, Detikperu.com- Dalam Rangka percepatan pendistribusian bantuan untuk operasi kemanusiaan khususnya saat bencana alam yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.