Home / DAERAH / Tulang Bawang / Sertu Jauhari Komsos Dengan Aparatur Desa Bumi Dipasena Jaya

Sertu Jauhari Komsos Dengan Aparatur Desa Bumi Dipasena Jaya

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: detikperu.com- Sertu Jauhari, Babinsa Koramil 426-03/Rawajitu, RT 01 RW 02 Desa Bumi Dipasena Jaya, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang Melaksanakan Komsos dengan Aparatur Desa Menghimbau Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan. Sabtu (19 Desember 2020)

Penyakit virus corona (COVID-19) adalah penyakit menular yang disebabkan oleh virus corona yang baru-baru ini ditemukan.

Virus yang menyebabkan COVID-19 terutama ditransmisikan melalui droplet (percikan air liur) yang dihasilkan saat orang yang terinfeksi batuk, bersin, atau menghembuskan nafas. Droplet ini terlalu berat dan tidak bisa bertahan di udara, sehingga dengan cepat jatuh dan menempel pada lantai atau permukaan lainnya.

Oleh karena itu, Sertu Jauhari mengatakan apabila hendak berpergian ke tempat umum hendaklah memakai masker guna memberikan perlindungan diri, keluarga dan orang lain dari virus corona.

“Kita tidak boleh lengah, terhadap ancaman virus ini harus kita tingkatkan agar warga desa hidup tenang, nyaman.

“Dan semoga kita tetap aman menjalankan aktivitasnya dengan baik di tengah pandemi Covid-19 dengan mematuhi Prokes Covid-19.”Pungkasnya.

Penulis: Herli

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Siap Sukseskan Program Satukan Negeri

Tulang Bawang: Detikperu.com- Menjadi kehormatan bagi Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung bisa ikut mensukseskan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *