Home / NASIONAL / Sertu Hidayat Dampingi Ketua Klenteng Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Sertu Hidayat Dampingi Ketua Klenteng Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

image_pdfimage_print

Surakarta: Detikperu.com- Sertu Hidayat Kurniawan selaku Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama Bapak Sumantri selaku Ketua Klenteng Tien Kok Sie membantu pelaksanaan pendistribusian bantuan sosial yang berupa sembako bagi warga yang melaksanakan isoman, tukang parkir, pekerja kebersihan yang kurang mampu di wilayah Kelurahan Sudiroprajan Kecamatan Jebres Kota Surakarta,Kamis (22/07/2021)

Hidayat menegaskan bantuan sembako tersebut berasal dari jama’ah Klenteng Tien Kok Sie Jl. RE Martadinata no.12 Sudiroprajan.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian dari jama’ah Klenteng Tien Kok Sie terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19 yang berada dilingkungan Surakarta khususnya wilayah Sudiroprajan.”tutur Hidayat.

“Dan ku uga moment tersebut sangat tepat dilakukan serta bermanfaat, terlebih dimasa pandemi serta PPKM Darurat sekarang ini.”imbuhnya.

“Bantuan sembako tersebut berupa beras, sayur mayur dan lauk pauk, dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari, semoga bantuan tersebut bisa menutupi kebutuhan masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 ini.”pungkasnya.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Jelang PROPER, Teknologi Ramah Lingkungan pada PLTU PLN Sabet Penghargaan

Pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), ada 11 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *