Home / NASIONAL / Sertu E Lau We Terjun Langsung Ke Lapangan Cek Kesiapan Perayaan Natal, Ini Tujuannya

Sertu E Lau We Terjun Langsung Ke Lapangan Cek Kesiapan Perayaan Natal, Ini Tujuannya

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com- Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu E lau we melaksanakan Pengecekan Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB) dan keamanan menjelang perayaan Natal dan tahun baru di GKIM Serengan, Minggu (6/12/ 2020).

Sertu Lau We mengatakan pengecekan AKB dan menjelang perayaan Natal dan tahun baru merupakan tugas yang harus dilaksanakan aparat keamanan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan untuk memberikan rasa aman bagi umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah seperti Minggu pagi ini.

“Dengan adanya Babinsa yang berkeliling mengecek AKB dan persiapan perayaan menjelang Natal bagi umat kristiani di wilayah binaan, maka Babinsa dapat mengetahui segala perkembangan situasi yang muncul di wilayah binaannya agar secepatnya termonitor.”tuturnya.

“Pagi ini jemaat yang melaksanakan ibadah di Gereja GKIM Serengan kurang lebih 30 orang” pelayan firman Minggu pagi ini bapak pendeta Suprapto STH.”pungkas Lau We.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Babinsa Kelurahan Tegalharjo Bagikan Masker Gratis Kepada Linmas Dan Petugas Kebersihan

Surakarta: Detikperu.com- Sertu Joko Riyanto selaku Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *