Home / NASIONAL / Sertu E Lau We Jalin Silaturahmi Dengan Pegawai Kelurahan, Ini Tujuannya

Sertu E Lau We Jalin Silaturahmi Dengan Pegawai Kelurahan, Ini Tujuannya

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Babinsa Kelurahan Serengan koramil 03 Serengan kodim 0735/Surakarta Sertu E Lau We Silaturahmi dan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pegawai Kelurahan Serengan, bertempat di Kantor Kelurahan Serengan Kecamatan Serengan Kota Ska, Senin (24/08/2020).

Sertu E Lau We mengatakan Komsos yang dilakukan anggota Babinsa Kelurahan Serengan tersebut untuk melakukan koordinasi kewilayahan dalam rangka Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas) di wilayah Kelurahan Serengan bersama kaur pemerintahan kelurahan serengan Retno Purwanti M.Sn.

“Selain Kamtibmas dalam pembahasan Komsos, pembahasan Bantuan Sosial (Bansos) di tengah wabah Covid-19 untuk warga menjadi topik Komsos antara, saya selaku Babinsa dan pihak kelurahan dalam melakukan pengawalan Bansos setiap bantuan dari pemerintah pusat maupun daerah yang turun ke kelurahan ,” ujar Sertu E Lau We.

Sementara, Retno M.Sn selaku Kaur Pemerintahan Kelurahan Serengan mengatakan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Serengan selama ini selalu melekat dengan kelurahan untuk membantu warga di wilayahnya.

“Selama ini setiap ada kegiatan di Kelurahan Babinsa selalu hadir, terlebih dalam membantu setiap kegiatan di kelurahan yang berhubungan dengan masyarakat baik itu keamanan sampai penyaluran Bansos untuk warga masyarakat,” pungkas Retno.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

1.154 KPM Kecamatan Giriwoyo Terima BST

Wonogiri: detikperu.com- Guna tertib dan lancarnya penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) yang diberikan kepada warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *