Home / NASIONAL / Sertu Dwi Santoso : Jaga Jarak Serta Terapkan Pola Hidup Bersih Dan Sehat

Sertu Dwi Santoso : Jaga Jarak Serta Terapkan Pola Hidup Bersih Dan Sehat

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Babinsa Kelurahan Gajahan Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Sertu Dwi Santoso melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Dengan Daryanto ( BG ) Salah satu Warga binaan bertempat di Ndalem Joyokusuman Rt 02/ Rw 03 Kelurahan Gajahan Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta.Kamis (30/07/2020) Pukul 10.00 Wib

Di sela-sela Komsos tak lupa Sertu Dwi memberikan himbauan dan penekanan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, seperti menjaga jarak serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat atau biasa disebut PHBS.

“Selain memberikan himbauan dan arahan pada setiap aktivitas di dalam maupun di luar ruangan, dihimbau wajib menggunakan masker. Hal ini sebagai upaya mencegah penularan virus corona .

Lebih lanjut, Babinsa meminta agar tetap tenang dan waspada, terkait adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19). Selalu ikuti semua arahan dan kebijakan pemerintah, agar terhindar dari Virus Covid-19.

“Terapkan Social Distancing dan Physical Distancing atau menjaga jarak aman. Tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, juga selalu memakai masker saat bepergian.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Dewan Pers-Menko Polhukam Bahas RKUHP, SMSI Terus Tolak Pasal Krusial yang Potensial Lemahkan Kebebasan Pers

Jakarta, Detikperu.com- Dewan Pers mengadakan pertemuan dengan Menko Polhukam Prof. Mahfud MD, di Kantor Kemenkopolhukam, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.