Home / NASIONAL / Sertu Danang : Jangan Bosan Menularkan Ilmu Kepada Generasi Muda

Sertu Danang : Jangan Bosan Menularkan Ilmu Kepada Generasi Muda

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Sertu Danang M melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan ibu Rita endang kristiana S.pd selaku pemilik kerajinan tangan rumahan bertempat Kp. Bonorejo rt 002 Rw 17 Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.Rabu ( 5/08/ 2020) pukul 09.30 WIB.

Kerajinan tangan Rajutan dan sulaman merupakan kerajinan Rumahan Kampung Bonorejo kelurahan Nusukan . penghasilan Rajutan dan Sulaman sangat membantu dalam kehidupan keluarga, Kerajinan rajutan dan sulaman dalam sebulan dapat menghasilkan 80 rajutan,sedangkan untuk Pemasaran rajutan dijual dirumah yang sebagian besar pesanan dari rekanan.

Sertu Danang menegaskan kerajinan tersebut dapat meningkatkan taraf hidup dan menciptakan lapangan kerja di masyarakat serta kreatifitas di masyarakat dapat dikembangkan terutama generasi muda sehingga akan mengurangi pengangguran dan akan tercipta keamanan wilayah.

Lebih lanjut dirinya memberikan masukan kepada ibu Rita supaya tidak bosan untuk menularkan Ilmu yang dimiliki kepada generasi muda Di wilayah Kp.Banorejo.sehingga dapat menciptakan generasi muda yang terampil dan kreatif.

Tidak lupa Ibu Rita mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya datang ke tempat kerajinan rajutnya sehingga terjalin komunikasi sosial yang baik dan mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Masyarakat Apresiasi Tinggi Pelayanan Terbaik Bareskrim

Jakarta: detikperu.com- Berdasarkan survei yang dilakuan oleh MarkPlus, masyarakat menilai positif terhadap pelayanan penegakan hukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *