Home / DAERAH / Tulang Bawang / Sertu Budiman Bersama Warga Kampung Wono Agung Melaksanakan Penimbunan Jalan

Sertu Budiman Bersama Warga Kampung Wono Agung Melaksanakan Penimbunan Jalan

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: detikperu.com- Sertu Budiman Babinsa Koramil 426-03/ Rawajitu wilayah binaan Kampung Wono Agung, Kecamatan Rawajitu Selatan, bersama warga melaksana kan gotong-royong penimbunan jalan poros yang berlubang.

Dibawah pimpinan Sertu Budiman bersama sejumlah warga melaksanakan penimbunan jalan yang sering dilalui oleh warga sekitar yang memang sudah lama rusak, Sabtu (06/02/2021).

Kerusakan jalan tersebut diperparah lagi oleh curah hujan yang cukup tinggi sehingga hampir sepanjang jalan, genangan air menghiasi jalan-jalan yang berlubang.

Sertu Budiman memimpin masyarakat untuk mengambil material dan peralatan berupa tanah merah dan cangkul untuk menimbun jalan yang rusak agar warga dapat melakukan aktivitasnya sehari-hari dengan lancar apalagi itu jalan poros yang merupakan akses utama yang digunakan warga.

Dengan adanya gotong-royong penimbunan jalan tersebut, Babinsa menyadarkan warganya bahwa betapa pentingnya bergotong-royong dalam kehidupan sehari-hari, karena seringan apapun pekerjaan, kalau dikerjakan sendiri maka akan terasa berat akan tetapi seberat apapun pekerjaan jika dikerjakan secara bersama-sama maka akan terasa ringan.

Hal ini yang menyebabkan masyarakat sangat antusias setiap melaksanakan kegiatan, karena Babinsa selalu ada ditengah-tengah mereka sehingga diharapkan kedepannya terjalin kerja sama tersebut, tidak putus dan akan terus menerus dapat terjalin dengan baik. (Herli)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Serka Mulyono Himbau Masyarakat Untuk Selalu Patuhi Prokes

Tulang Bawang, Detikperu.com- Serka Mulyono, meminta warga Kampung Catur Karya Buana, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *