Home / NASIONAL / Sertu Aswan Bersama Petugas Puskesmas Sibela Laksanakan Tracking Covid-19

Sertu Aswan Bersama Petugas Puskesmas Sibela Laksanakan Tracking Covid-19

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com- Babinsa Kelurahan Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Aswan A membantu Puskesmas Sibela dalam kegiatan pendataan dan tracking Covid 19 di Pondok Pesantren Baitul Musthofa RW 7 Kelurahan Mojosongo. Selasa, (01/12/2020).

Guna mencegah penyebaran dari warga yang sudah terinfeksi virus Corona di wilayah Mojosongo Babinsa dan petugas kesehatan dari puskesmas saling bekerja sama melaksanakan tracking di Pondok Pesantren Baitul Musthofa serta kedepan secara bertahap akan dilakukan mendata semua fasilitas umum ataupun tempat tempat yang rawan penyebaran Covid 19.

Sertu Aswan mengatakan Corona atau Covid-19 di Tanah Air belum menunjukkan tanda-tanda mereda. Sejak pertama kali diumumkan, temuan kasus terus bertambah. Sejumlah rumah sakit telah ditunjuk sebagai rujukan menangani pasien Covid-19.

“Oleh karena itu kami bersama petugas kesehatan Puskesmas Sibela langsung bertindak untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.”tuturnya.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang lain sehingga tidak menimbulkan keresahan berkelanjutan dan dengan tindakan ini bahwa pemerintah juga sangat peduli kepada seluruh masyarakat terutama di wilayah Mojosongo dalam penanganan kasus Corona ini.”imbuhnya.

“Kami juga tidak bosan bosannya terus memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga nya apabila keluar dari rumah seperti wajib memakai masker, selalu cuci tangan memakai sabun, jaga jarak apabila di tempat umum atau kerumunan.”pungkas Sertu Aswan.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Lindungi Anak, Generasi Masa Depan Kita

Jakarta: Detikperu.com (SMSI)- Setiap orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik bagi anaknya. Berbagai upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *