Home / DAERAH / Tulang Bawang / Serma Sukardi Melaksanakan Sosialisasi Pendaftaran Calon Secaba PK TNI AD Tahun 2021

Serma Sukardi Melaksanakan Sosialisasi Pendaftaran Calon Secaba PK TNI AD Tahun 2021

image_pdfimage_print

Banjar Agung: detikperu.com- Serma Sukardi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-04 Banjar Agung, melaksanakan sosialisasi pendaftaran calon Secaba PK TNI AD tahun 2021.Kegiatan ini disampaikan ke seluruh warga dalam rangka menumbuhkan minat para pemuda untuk menjadi prajurit TNI AD, di Kampung Mulya Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Senin (17 Januari 2021)

Sosialisasi hari ini ditujukan kepada para orang tua yang sedang melaksanakan gotong royong pembersihan jalan usaha tani.

Dalam sosialisasinya, Babinsa Serma Sukardi memberikan arahan serta pemahaman kepada masyarakat yang mempunyai anak remaja dan berminat menjadi Prajurit TNI harus mempersiapkan diri sejak dini. Kesiapan tersebut meliputi persiapan kesehatan, fisik, mental maupun akademik.

“Sekarang sudah bisa mendaftarkan diri secara online, jika belum jelas tentang permasalahan ini, bisa langsung datang ke Kodim,” pintanya

Tidak usah kwatir, mendaftarkan diri jadi prajurit TNI tidak dipungut biaya, tapi kalau naik angkot atau pakai motor ya bayar sendiri, seloroh Serma Sukardi.

Masyarakat Kampung Mulya Jaya menyampaikan terima kasih banyak kepada Bapak Babinsa, karena dengan adanya sosialisasi ini kami menjadi tahu persyaratan untuk menjadi Prajurit TNI dan kami akan menyebar luaskan informasi ini akan disampaikan kepada anak- anak dan para pemuda di wilayah kami.

Penulis: Herli/*

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Pengurus Karang Taruna Tulang Bawang Masa Dikukuhkan

Tulang Bawang: Detikperu.com- Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti, SE., MH mengukuhkan Marjoko, SH., MH Ketua Terpilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *