Home / NASIONAL / Serka Giminanto Sambangi Toko batik Merak Manis, Ini Alasannya

Serka Giminanto Sambangi Toko batik Merak Manis, Ini Alasannya

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Bertempat di Toko Batik Merak Manis Jl. Sidoluhur Rt 01 Rw 01 Kelurahan Laweyan Kecamatan Laweyan Kota Surakarta, Babinsa Kelurahan Laweyan Koramil 01/Laweyan Kodim 0735 Surakarta Serka Giminanto melaksanakan kegiatan Komsos dan anjangsana dengan Bambang Sameto selaku Owner Toko Batik Merak Manis.Sabtu ( 01/08/2020) pukul 10.00-12.30 Wib.

Giminanto menegaskan selain mempunyai toko/pabrik batik home industri juga seorang tokoh masyarakat yang disegani karena mempunyai karyawan 25 orang, sedangkan pabrik batik berdiri sejak tahun 1985.

“Kegiatan Komsos yang dilakukan ini bertujuan untuk mempererat hubungan Silaturahmi Babinsa dengan tokoh masyarakat Laweyan sehingga terjalin hubungan yang dekat guna mendukung tugas-tugas Aparat Teritorial di masa yang akan datang.”tutur Giminanto.

Pada kesempatan ini Serka Giminanto Juga melaksanakan pengecekan di dalam pabrik terkait Protokol Standar Kesehatan Covid-19 dan tak lupa Babinsa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus memberikan himbauan tentang Protokol Standar Kesehatan Covid-19, agar pada saat bekerja di dalam pabrik maupun di toko terhindar dari penyebaran dan penularan Virus Covid-19.

Adapun himbauan yang kami sampaikan yakni para karyawan maupun pengunjung wajib memakai masker, Mengecek suhu tubuh para karyawan maupun pengunjung sebelum masuk toko/pabrik, Menjaga jarak saat bekerja di ruangan, toko maupun tempat produksi, dan selalu tingkatkan keimanan, laksanakan ibadah dan berdoa agar Pandemi Covid-19 cepat hilang.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Bentuk Perhatian Satgas PPKM Mikro Kayuloko Berikan Sembako Kepada Warga

Wonogiri: Detikperu.com- Anggota Koramil 17/Sidoharjo Pelda Kahana dan Pelda Umar Dhani bersama Bripda Dimas beserta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *