Home / NASIONAL / Serka Giminanto Bantu Penyemprotan Fogging Disinfektan di Wilayah Binaan

Serka Giminanto Bantu Penyemprotan Fogging Disinfektan di Wilayah Binaan

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Serka Giminanto Babinsa Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Penyemprotan Fogging Disinfektan bertempat di wilayah Kp. Kramat Rt 02 Rw 03 Kelurahan Laweyan Kecamatan Laweyan Kota Surakarta. Jumat (28/08/2020) pukul 08.30 Wib.

Serka Giminanto menegaskan bahwa kegiatan Fogging Disinfektan ini dilaksanakan guna mensterilkan Wilayah dari kuman virus dan memutus rantai penyebaran Covid -19.

“Kami selaku Babinsa juga dilibatkan sebagai anggota satgas jogo tonggo di kelurahan Laweyan dan ikut serta membantu dan memprakarsai dalam kegiatan penyemprotan tersebut.”ujarnya.

“Disamping itu adanya masyarakat yang melaporkan bahwa di komplek tersebut ada pendatang dari perantauan dan mengalami sakit yang sekarang dirawat di RSUD Bung Karno. Maka dari itu masyarakat sekitar sepakat untuk melaksanakan pemfoggingan disinfektan.”imbuhnya.

Di sela-sela kegiatan tak lupa Babinsa juga memberikan himbauan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan serta tentang masalah Covid agar warga tetap tenang dan jangan mudah panik terhadap adanya Pandemi Covid-19 selama mematuhi Protokol Kesehatan pandemi ini akan segera berakhir.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarrta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

PLN Gandeng Jasindo Asuransikan Aset Kelistrikan Senilai US$ 25 Miliar

Asuransi setara Rp 350 Triliun ini meliputi Property All Risks, Machinery Breakdown, Third Party Liability, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *