Home / DAERAH / Lampung Tengah / Serius Perangi Covid 19, Perorang Fraksi Nasdem Sumbang Gaji Cegah Corona

Serius Perangi Covid 19, Perorang Fraksi Nasdem Sumbang Gaji Cegah Corona

image_pdfimage_print

Lampung Tengah: detikperu.com-

Serius dalam memerangi wabah pandemi Virus Corona 19, Seluruh Anggota Dewan Fraksi Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Lampung Tengah, Menyumbangkan 25 juta per orang.

Kepedulian dan keseriusan partai Nasdem Lampung Tengah untuk ikut memerangi Covid 19 terus digalakkan. Dari mulai penyemprotan Disinfektan di tiap kampung, Membagikan Masker, dan Hand Sanitizer kepada masyarakat Lamteng. Upaya ini murni kemanusian untuk memutus mata rantai virus tersebut.

“Dari awal mulai merebak nya Covid 19 ini Ketua Umum Partai Nasdem sudah memerintahkan seluruh kader untuk menjadi garda terdepan untuk melawan dan memutus mata rantai Virus tersebut,”Ucap Hanapiah, Ketua Fraksi Nasdem Lamteng, Jumat 10 April 2020.

Menurut keterangan Hanapiah, Dana yang terkumpul akan diperuntukan untuk pembelian mesin semprot, Obat Disinfektan, Masker, Dan Hand Sanitizer. Ini sudah dilaksanakan partai Nasdem untuk penanggulangan Covid 19 di Lampung Tengah.

“Saat ini lah kita harus singsingkan lengan baju, Kita tidak boleh melihat baju nya warna apa? Demi Lampung Tengah, Kami Fraksi Nasdem tidak akan pernah tinggal diam dalam memerangi Covid 19 ini, “tegasnya.

Dalam hal ini, Partai Nasdem sudah membentuk Tim Gugus Tugas di setiap kecamatan, Yang fungsinya untuk membantu masyarakat di lingkungan setempat.

“Ya Tim Gugus tugas ini yang bergerak di lapangan, Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Lamteng,”imbuhnya.

Hanapiah juga menghimbau kepada masyarakat Lamteng,”Tetaplah mengikuti anjuran pemerintah, TNI maupun Polri. Tetap jaga kebersihan, Jangan lupa cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas,”tutupnya.
Penulis: (MP/LV)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Lapas Gunung Sugih Lakukan Apel Bersama, Denial Arif : Kami Berkomitmen Bebas Halinar

Gunung Sugih: Detikperu.com (SMSI)– Cuaca yang cerah menambah semangat seluruh petugas dan warga binaan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *