Home / NASIONAL / Serda Sugiyanto Pimpin Senam Pagi Dilanjutkan Kerja Bakti Bersama Warga Binaan, Ini Tujuannya

Serda Sugiyanto Pimpin Senam Pagi Dilanjutkan Kerja Bakti Bersama Warga Binaan, Ini Tujuannya

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com- Serda Sugiyanto Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735 Surakarta memimpin senam pagi dilanjutkan kerja bakti bersama warga binaan bertempat di Taman Keprabon jalan Saharjo RT 03 RW V Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.Jum’at (2/10/2020) pukul 07.30 WIB.

Serda Sugiyanto mengatakan tujuan diadakan kegiatan senam pagi dan kerja bakti ini adalah untuk mempererat kedekatan Babinsa dengan warga masyarakat di wilayah yang menjadi tanggung jawab Babinsa , serta bertujuan untuk membuat Taman Keprabon agar selalu dalam keadaan bersih dan indah.

“Sebelum dimulai kegiatan kerja bakti terlebih dahulu kita laksanakan senam pagi supaya badan tetap sehat dan bugar.”tuturnya.

“Sebagai seorang Babinsa harus bisa hadir di tengah-tengah masyarakat, menjadi contoh dan mengatasi usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya sesuai dengan salah satu isi dari 8 wajib TNI.”ucapnya.

“Warga masyarakat sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan senam pagi ini, begitu juga dalam pelaksanaan kegiatan kerja bakti bersama ini.”pungkas Sugiyanto.

Hadir dalam kegiatan tersebut Rina Andriani S.sos Lurah Keprabon, Serda Sugiyanto Babinsa Keprabon, anggota Linmas Kelurahan Keprabon serta petugas kebersihan Kelurahan Keprabon.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Sinergi Makin Kuat, PLN Siap Pasok Listrik 678 MW ke Kilang Tuban Pertamina Rosneft

Gunakan listrik PLN, Pertamina fokus produksi BBM dan petrokimia dengan kualitas tinggi di kilang Tuban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *