Home / NASIONAL / Serda Sugiyanto Bersama Bhabinkamtibmas Amanan Penyaluran BST Tahap IX di Pendhopo Kelurahan Keprabon

Serda Sugiyanto Bersama Bhabinkamtibmas Amanan Penyaluran BST Tahap IX di Pendhopo Kelurahan Keprabon

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com- Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Sugiyanto dan Serda Narmin bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Anip Purwanto melaksanakan pengamanan dan monitoring penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) tahap IX bagi masyarakat terdampak KLB Pandemi Covid -19, di Pendopo Kelurahan Keprabon Jl. Diponegoro Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.Selasa (24/11/2020).

Serda Sugiyanto mengatakan Penyaluran BST tahap IX kepada warga Keprabon terdampak KLB Pandemi Covid-19, di Pendhopo Kelurahan Keprabon tersebut dihadiri oleh petugas dari Kantor Pos Kota Surakarta, Babinsa Kelurahan Keprabon, Bhabinkamtibmas Keprabon, Rina S.sos Lurah Keprabon , petugas dari Dinas Sosial Kota Surakarta, Linmas Kelurahan Keprabon serta beberapa staf Kelurahan Keprabon, dengan jumlah penerima BST tahap IX sejumlah 313 orang.

“Pada kesempatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap IX tersebut kami bersama dengan Bhabinkamtibmas selalu memberikan himbauan dan penekanan kepada warga masyarakat Keprabon yang akan mengambil BST terdampak KLB Pandemi Covid-19 untuk taat terhadap protokol kesehatan Covid-19.”tutur Sugiyanto.

“Cek suhu tubuh, cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, memakai masker, dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.”imbuhnya.

“Diharapkan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan benar masyarakat dapat terhindar dari penularan virus Covid-19 yang sampai saat ini belum ada tanda-tanda mereda.”pungkas Sugiyanto.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Danramil 22/Slogohimo Pimpin Anggota Salurkan Bansos Beras Kepada Warga

Wonogiri: Detikperu.com– Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman memimpin langsung anggota Babinsanya dalam melaksanakan pendistribusian bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *