Home / NASIONAL / Serda Hidayat Bersama Lurah Dan Satpam Gencar Sosialisasikan Protkes Dan PPKM Di Pasar Gede Solo

Serda Hidayat Bersama Lurah Dan Satpam Gencar Sosialisasikan Protkes Dan PPKM Di Pasar Gede Solo

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com- Serda Hidayat Kurniawan selaku Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama Lurah dan Satpam Pasar Gede gencar sosialisasikan protokol kesehatan (Protkes) guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya Jl.Urip Sumoharjo Kecamatan Jebres Kota Surakarta.Senin (01/02/2021) .

“Hal tersebut kami lakukan bersama Lurah dan satpam guna mencegah serta memantau aktifitas pengunjung pasar gede dari luar daerah yang akan menimbulkan kerumunan sehingga berpotensi membuka cluster baru penyebaran Covid-19 di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini, khususnya di wilayah Pasar Gede Kota Solo.”tutur Hidayat Kepada Awak media saat dikonfirmasi di sela-sela kegiatan.

Lebih lanjut Hidayat mengatakan untuk menjaga serta meningkatkan kesadaran masyarakat tersebut, dirinya selaku Garda terdepan tidak bosan-bosan mengingatkan kepada para pedagang serta pengunjung pasar agar tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan serta budaya hidup sehat.

“Memakai masker, menjaga kebersihan baik badan maupun lingkungan, jaga jarak, cuci tangan memakai sabun dengan air yang mengalir serta berdo’a agar senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan serta terhindar dari berbagai macam penyakit terutama dari Coronavirus Desease 2019 (Covid-19).”pungkas Hidayat.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Jelang PROPER, Teknologi Ramah Lingkungan pada PLTU PLN Sabet Penghargaan

Pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), ada 11 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *