Home / NASIONAL / Serda Budiono : Patroli Malam Dapat Meminimalisir Tindak Kejahatan

Serda Budiono : Patroli Malam Dapat Meminimalisir Tindak Kejahatan

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, Piket Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta, Serda Budiono lakukan protap patroli di malam hari Rabu (03/06/2020) pukul 21.00 Wib.

Budiono menegaskan bahwa patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. Kegiatan patroli malam ini melibatkan anggota Linmas secara bergantian.

”Patroli malam hari dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,”tegas Serda Budiono

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan seperti itu sudah menjadi protap yang terus dilaksanakan untuk meminimalisir tindak kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Patroli dilaksanakan secara berpindah pindah diantaranya kantor perbankan, ATM, obyek vital Pemerintahan ,pos ronda pemukiman warga dan tempat-tempat yang rawan Kriminalitas lainya.

Kehadiran TNI di tempat seperti itu diharapkan wilayah teritorial selalu aman, kondusif dan Masyarakat antusias menyambut dengan senang.

Penulis: (Arda 72, Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Gakplin Protkes Di Ngerjopuro Masih Temukan Warga Tak Pakai Masker

Wonogiri: detikperu.com- Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah kecamatan Slogohimo gencar dilaksanakan oleh petugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *