Home / DAERAH / Tulang Bawang / Secara Virtual, Bupati Hj. Winarti, S.E., M.H. Resmikan Dua Icon Tulang Bawang

Secara Virtual, Bupati Hj. Winarti, S.E., M.H. Resmikan Dua Icon Tulang Bawang

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: detikperu.com- Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, S.E., M.H., Bawang melakukan Peresmian Taman Tugu Ikan Jelabat di Kecamatan Menggala dan Tugu Udang Windu sungai nibung Kecamatan Dente Teladas.

Peresmian yang secara virtual tersebut dilakukan di pendopo rumah dinas Bupati Kabupaten Tulang Bawang.,Selasa (22/12/2020)

Melalui sambutan Bupati Tulang Bawang mengungkapkan terimakasih kepada seluruh tokoh adat, DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Forkopimda dan seluruh masyarakat Tulang Bawang dengan dukungannya untuk kehadiran icon-icon di Tulang Bawang ini., Dalam waktu dekat ini juga akan dilakukan peresmian icon lainnya seperti tugu di simpang penawar, tugu garuda di depan terminal Menggala. Bupati menyampaikan di masa pandemi ini peresmian akan dilakukan secara virtual,” terangnya.

Di akhir sambutan nya juga, Bupati menyampaikan bahwa Kabupaten Tulang Bawang menerima beberapa penghargaan jelang akhir tahun ini seperti dari Kemenkumham, KPK dan Kemendagri. Indikator penghargaan ini pastilah dilakukan instansi tersebut pastilah tidak main-main apalagi sekelas KPK.

25 program unggulan BMW tahun 2021 yang telah disepakati semua unsur akan terus dilanjutkan sesuai aspirasi masyarakat Tulang Bawang, pembangunan infrastruktur seperti jalan, sarana kesehatan akan terus digelontorkan., Mari kita majukan Kabupaten Tulang Bawang bersama program program BMW, BMW Cintaku terhadap Tulang Bawang.”Tutupnya.

Penulis: Herli

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Tulang Bawang Raih Gelar Ke -8 Peraihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) dari BPK – RI

Tulang Bawang, Detikperu.com- Bertempat di kantor BPK -RI perwakilan provinsi Lampung ( 18/5) Kabupaten Tulang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.