Home / DAERAH / Tulang Bawang / Satlantas Polres Tulang Bawang Bagikan Puluhan Paket Sembako, Berikut Lokasi dan Rinciannya

Satlantas Polres Tulang Bawang Bagikan Puluhan Paket Sembako, Berikut Lokasi dan Rinciannya

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: detikperu.com- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulang Bawang menggelar kegiatan bakti sosial (bakso) berupa pembagian puluhan paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan pembagian paket sembako tersebut berlangsung hari Jum’at (06/11/2020), sekira pukul 09.00 WIB, di Tiga Kampung yang ada di Dua Kecamatan.

“Hari ini tepatnya hari ke 12 pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau-2020, saya bersama dengan personel Satlantas menggelar baksos berupa pembagian sembako kepada warga masyarakat yang berada di Tiga Kampung,” ujar Kasat Lantas Iptu Ipran, SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK.

Iptu Ipran menjelaskan, sebanyak 80 paket sembako yang kami bagikan hari ini, dengan rincian 30 paket sembako dibagikan di Kampung Bawang Tirto Mulyo, Kecamatan Banjar Baru, 20 paket sembako dibagikan di Kampung Bawang Sakti Jaya, Kecamatan Banjar Baru dan 30 paket sembako dibagikan di Kampung Lebuh Dalem, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang.

Metode yang kami lakukan dalam pembagian paket sembako tersebut adalah diantarkan langsung ke rumah-rumah warga, sehingga benar-benar tepat sasaran dan sesuai dengan harapan dari pimpinan, serta selama berlangsungnya kegiatan baksos petugas kami tetap memprioritaskan protokol kesehatan.

“Warga yang mendapatkan paket sembako dari kami ini adalah warga yang kriterianya benar-benar terdampak akibat Covid-19 dan ekonominya sangat terpuruk,” jelasnya.

Operasi Zebra Krakatau-2020 tinggal tiga hari lagi atau tepatnya akan berakhir hari Minggu (08/11/2020) nanti, untuk itu kami menghimbau kepada para pengendara untuk senantiasa mematuhi rambu-rambu lalu lintas, lengkapi surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK, khusus pengendara sepeda motor wajib menggunakan helm SNI.

Pandemi Covid-19 saat ini masih berlangsung, agar kita semua tetap aman dalam beraktivitas selalu disiplin terapkan 3M + 1T (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan tidak berkerumun).(*)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Warga Menggala Keluhkan Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg

Tulang Bawang: detikperu.com- Sejumlah warga Menggala Kabupaten Tulang Bawang mengeluhkan kelangkaan tabung gas elpiji 3 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *