Home / NASIONAL / Satgas TMMD Dan Warga Kerjakan Pengecoran Jalan

Satgas TMMD Dan Warga Kerjakan Pengecoran Jalan

image_pdfimage_print

Kudus: detikperu.com-

Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD)Reguler Ke-107 Kodim 0722/Kudus,dapat menghemat anggaran dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.Baik dalam bidang ekonimis maupun transportasi, khususnya dalam pembangunan desa, Minggu (29/03/2020).

Keharmonisan tersebut sudah terlihat dalam pelaksanaan TMMD Reguler Ke-107 yang di laksanakan oleh Kodim 0722/Kudus,dalam pembuatan jalan penghubung yang di laksanakan di Desa Kedungsari,Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus.Selain pembangunan segi fisik,pembangunan non fisik juga di laksanakan dengan sasaran,pelatihan ketrampilan warga, pembinaan mental,penyuluhan wawasan kebangsaan dan masih banyak yang lain.

Di harapkan melalui kegiatan tersebut dapat menginspirasi masyarakat untyk terus melanjutkan semangat membangun desa. Danramil 08/Gebog Kapten Inf Sulikan saat meninjau pengecoran jalan mengatakan,ada puluhan anggota TNI dan warga yang ikut turun melaksanakan kegiatan TMMD di Desa Kedungsari.”Warga sangat antusias membantu anggota TNI untuk membangun jalan penghubung”ungkapnya.

Kepala Desa Kedungsari Bapak Sukoyo yang turut mendampingi di lokasi TMMD menyampaikan,sangat bangga dengan melihat hasil kerja Satgas TNI dan warga,karena sudah berjalan sesuai dengan harapan apalagi pengerjaannya tak mengenal lelah dan pantang menyerah,semua berkat kerja keras TNI dan antusias masyarakat dalam berpartisipasi aktif, serta semua pihak pendukung dalam program TMMD ini,”tambah Bapak Sukoyo.

sumber: MP/LV

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Gakplin Protkes Di Ngerjopuro Masih Temukan Warga Tak Pakai Masker

Wonogiri: detikperu.com- Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah kecamatan Slogohimo gencar dilaksanakan oleh petugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *