Home / NASIONAL / Satgas BKO TMMD Reguler Ke-110 Tiba Di Makodim 0728/Wonogiri

Satgas BKO TMMD Reguler Ke-110 Tiba Di Makodim 0728/Wonogiri

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Dengan akan dibukanya secara resmi program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri yang akan serentak dibuka pada esok hari, anggota BKO dari masing-masing satuan merapat ke Makodim 0728/Wonogiri.

Masing-masing anggota BKO nantinya akan tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri yang akan dilaksanakan di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto.

Senin(1/3), Kepala Staf Kodim(Kasdim) 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar mewakili Komandan Kodim(Dandim) Letkol Inf Imron Masyhadi, menerima secara langsung kedatangan anggota BKO. Oleh Kasdim, para anggota Satgas BKO dari masing-masing satuan diberikan arahan serta dijelaskan kondisi geografis wilayah tempat digelarnya TMMD Reguler ke-110 tersebut.

Dalam arahannya, Kasdim menghimbau kepada masing-masing anggota agar cepat menyesuaikan dengan kondisi alam, sehingga nantinya bisa membaur dengan seluruh masyarakat yang ada guna mensukseskan pelaksanaan program TMMD.

Selain itu, Kasdim juga menghimbau selama melaksanakan tugas agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes)

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Jaksa Agung RI Berikan Arahan Kepada Calon Jaksa

Jakarta, Detikperu.com- Jaksa Agung RI Burhanuddin memberikan arahan kepada 459 calon Jaksa yang sedang mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *