Home / DAERAH / Lampung Utara / Sat Pol PP Lampura Menjaring Sejumlah Pelajar Membolos

Sat Pol PP Lampura Menjaring Sejumlah Pelajar Membolos

image_pdfimage_print

Lampung Utara: detikperu.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol Pp) Kabupaten Lampung Utara amankan sejumlah pelajar yang membolos, Senin (20/1/2020).

Para pelajar diamankan Satpol PP ketika sedang asyik nongkrong di warung kelontongan yang berada di Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Kotabumi Utara.

Kabid Penegak Perda Nizar mengatakan Razia yang dilaksanakan menindaklanjuti informasi dari masyarakat bahwa di daerah ini banyak kalangan pelajar yang sering nongkrong di jam belajar. Bila terus dibiarkan maka akan memberikan dampak yang negatif baik kalangan pelajar maupun lingkungan.

“Tadi kita sudah amankan kurang lebih 9 orang pelajar baik SMA maupun SMP diantaranya tiga orang dari SMAN 3 Kotabumi, Dua¬† SMAN 4 Kotabumi, dua dari SMPN 2 Kotabumi, satu pelajar dari SMP Bhayangkari dan satu pelajar SMPN 1 Kotabumi, ” Jelasnya.

Menurut dia, para pelajar tadi sudah kita berikan arahan dan pembinaan ke depan tidak mengulangi hal yang demikian lagi. Selain itu, masyarakat juga harus ikut membantu untuk mengawasinya. ” Apabila ada pelajar yang membolos untuk segera melaporkan baik kepada pihak sekolah atau Pola PP.

Penulis: (MP/LV)

Editor: Wms

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Usai Sholat dan Mengaji, Para Santri Panti-Pondok Al-Mursin Mengadakan Acara Bakar dan Makan Bersama

Lampung Utara: Detikperu.com- Alhamdulilah dengan penuh rasa sukur kepada Allah SWT. Yang memberi kesehatan, Keberkahan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *