Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Sambut Pergantian Tahun, Masyarakat Tiyuh Penumangan Baru Bersholawat

Sambut Pergantian Tahun, Masyarakat Tiyuh Penumangan Baru Bersholawat

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com-Ratusan warga Tiyuh Penumangan baru membaca sholawat bersama pendakwah KH.Muhammad Muslih dalam rangka menyambut pergantian tahun 2020.Acara tersebut dipusatkan di Balai Tiyuh Penumangan Baru Kecamatan Tulang Bawang Tengah.Selasa (31/12/2019).

Selain jajaran Aparatur Tiyuh Penumangan baru, hadir pula dalam acara tersebut pejabat Kecamatan Tulang Bawang Tengah,GP Ansor,Tokoh Agama,Tokoh Adat,Ormas,OKP serta ratusan masyarakat Tiyuh setempat.

Dalam sambutannya Wirdani Kepalo Tiyuh Penumangan baru  mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut,menurut nya ini merupakan kegiatan positif yang dapat kita kembangkan lagi kedepannya.

¬†“Terimakasih setinggi-tingginya kepada Masyarakat Penumangan baru dan semua yang berperan dalam berlangsungnya acara ini.Dan kami berharap agar kegiatan positif ini dapat kita kembangkan, sehingga menjadi kegiatan positif ditiap tahunnya”, tutur nya.

Lebih lanjut,Wirdani juga sempat memaparkan secara singkat tentang Kegiatan Kepemerintahan di Tiyuh Penumangan baru. Dan dirinyapun menegaskan bahwa Kemajuan dari Tiyuh tersebut juga akan sangat ditentukan oleh dukungan dari Masyarakat.

“Kami dari Pemerintahan Tiyuh Penumangan baru tidak henti-hentinya mengajak kepada kita semua untuk mendukung dan mewujudkan kemajuan dari Tiyuh yang kita cintai ini,”tutupnya.(Red)

Editor: Wms

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Penyegaran Karir Bagi ASN, Bupati Umar Ahmad Roling Lima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Tubaba: detikperu.com- Sebanyak 5 (lima) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tulang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *