Home / NASIONAL / Sambut New Normal Babinsa Kerten Melaksanakan Komunikasi Sosial di Tempat Ibadah

Sambut New Normal Babinsa Kerten Melaksanakan Komunikasi Sosial di Tempat Ibadah

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Sertu Sugiman dan Serda Bambang Babinsa Kelurahan Kerten Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta dalam rangka menyambut New Normal melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Romo Imanuel Nuwa bertempat di Gereja Santo Paulus di Jl. Blimbing No. 18 Kel. Kerten Kecamatan Laweyan Kota Surakarta .Kamis (02/07/ 2020) Pukul 10.00 Wib

Pada kesempatan tersebut Sertu Sugiman menyampaikan kepada Romo Imanuel Nuwa selaku Ketua Paroki Gereja Santo Paulus untuk selalu mempedomani Standar protokol Kesehatan Covid-19 dan menjaga Ketertiban dan Kebersihan di lingkungan sekitar tempat Ibadah dan untuk ikut serta membantu pemerintah dalam penanganan Virus Pandemi Covid-19.

“salah satu cara mematuhi protokol kesehatan yakni dengan selalu memakai masker pada saat melaksanakan Ibadah, disediakan tempat cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, untuk tempat duduk diberi tanda jarak minimal 1 meter.”tutur Sugiman.

Sementara itu Romo Imanuel Nuwa menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa Kerten atas himbauan yang diberikan.

“Kami pihak gereja akan selalu melaksanakan Standar Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”pungkas Romo.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Pererat Tali Silaturahmi, Serka Sugiyarto Dan Sertu Sodikun Sambangi Panti Asuhan di Wilayahnya

Surakarta: detikperu.com- Untuk mengetahui segala bentuk kegiatan dan agar bisa memahami persoalan yang dihadapi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *