Home / NASIONAL / Sambut HUT TNI Ke-76 Kodim 0728/Wonogiri Gelar Donor Darah

Sambut HUT TNI Ke-76 Kodim 0728/Wonogiri Gelar Donor Darah

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Untuk menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke-76, Kodim 0728/Wonogiri menggandeng PMI Kabupaten Wonogiri menggelar aksi donor darah untuk membantu ketersediaan stok darah di wilayah Kabupaten Wonogiri, Jum’at (24/9).

Komandan Kodim (Dandim) 0728/Wonogiri Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai melalui Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial donor darah tersebut dilaksanakan untuk menyambut peringatan HUT TNI ke-76 tahun ini.

” Kegiatan bakti sosial donor darah dilakukan sebagai wujud peduli kemanusiaan TNI untuk membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah di wilayah Kabupaten Wonogiri ” terangnya.

Pihaknya berharap, kegiatan bakti sosial donor darah tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19. Pasiter menambahkan, dengan seringnya kita melakukan donor darah bisa menjadikan tubuh menjadi sehat karena adanya sirkulasi darah dan terbentuknya sel-sel darah baru.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini dan semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor ”, pungkasnya.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Danramil Beserta Forkopincam Puhpelem Tarling Di Desa Golo

Wonogiri, Detikperu.com– Memasuki hari ke Enam di Bulan Ramadhan 1444 H, Danramil 24/Puhpelem Kapten Arm …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *