Home / NASIONAL / Sambang Wargo, Cara Jitu Babinsa Mangkubumen Dekatkan Diri Dengan Warganya

Sambang Wargo, Cara Jitu Babinsa Mangkubumen Dekatkan Diri Dengan Warganya

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Babinsa Kelurahan Mangkubumen Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serma sujianto bersama dengan Babinkamtibmas Bripka Sahar melaksanakan komsos dengan Nur Aini manajer Notaben skin Bar di jl srigading 2 Rt 4 Rw 11 Turisari Mangkubumen.Kamis (11/06/2020)

Serma Sujianto menegaskan kegiatan sambang warga atau komsos ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Babinsa di wilayah sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi antara warga masyarakat dan Babinsa.

Diharapkan dengan kegiatan komsos ini
Babinsa dapat memperoleh informasi tentang keadaan wilayah secara langsung dari warga binaan.

Dalam komsos dengan Manajer Notaben Skin Bar Babinsa membahas tentang situasi keamanan yg ada di wilayah kelurahan Mangkubumen serta memberikan himbauan agar para pasien yang sedang melaksanakan kegiatan perawatan kecantikan hendaknya mematuhi standar kesehatan WHO yakni mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak saat antri. Memakai masker dan mengecek suhu tubuh.

“Ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran penularan virus corona covid-19 khususnya di wilayah kelurahan Mangkubumen dan pada umumnya wilayah surakarta.”pungkas Sujianto.

Penulis: (Arda 72, Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Petugas Gabungan TNI-Polri Slogohimo Himbau Pelanggar Agar Lebih Disiplin Terapkan Protkes

Wonogiri: detikeru.com- Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan gencar dilaksanakan diberbagai daerah yang berada di Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *