Home / NASIONAL / Sambang Wargo, Cara Jitu Babinsa Koramil 04/Jebres Dekatkan Diri Dengan Warganya

Sambang Wargo, Cara Jitu Babinsa Koramil 04/Jebres Dekatkan Diri Dengan Warganya

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Babinsa kelurahan Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Aswan Akhiri melaksanakan kegiatan Sambang Wargo di wilayah di RT 03/RW 25 Sibela Tengah Kelurahan Mojosongo.Sabtu (20-06-2020) pukul 09.30 wib s.d. selesai.

Sertu Aswan menegaskan bahwa kegiatan Sambang Wargo ini adalah berkunjung dan bertatap muka langsung dengan warga serta mendengarkan keluhan dan aspirasi warganya.

Lebih lanjut Sertu Aswan menambahkan dalam kegiatan Sambang Wargo ini dirinya juga menekankan kepada seluruh warga agar tetap pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak apabila berkumpul demi kesehatan diri masing masing.

“Selain itu juga berolahraga dapat meningkatkan imun tubuh dan berjemur dari jam 7.00 wib s.d. 09.00 wib bisa mendapatkan vitamin D ke tubuh kita,” tuturnya.

“Apa lagi pada masa pandemi covid-19 ini, agar tetap selalu menjalankan protokol kesehatan tentang penangan covid-19 agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”pungkasnya.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Komsos Babinsa Purwodiningratan Menyasar Kepala Stasiun, Ini Alasannya

Surakarta: detikperu.com- Guna mewujudkan masyarakat untuk selalu disiplin dan mau melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *