Home / NASIONAL / Saat Berkumpul, Koramil 16/Sidoharjo Berikan Himbauan Warga Agar Tetap Menjaga Jarak

Saat Berkumpul, Koramil 16/Sidoharjo Berikan Himbauan Warga Agar Tetap Menjaga Jarak

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Anggota Koramil 16/Sidoharjo terus gencarkan patroli penerapan protocol kesehatan kepada warga, kegiatan tersebut bahkan dilaksanakan sampai malam hari, Minggu(28/2) Malam.

Anggota Koramil yang terdiri dari Sertu Sarjito, Koptu Hari Dan Koptu Gatot menyisir tempat-tempat yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat di sekitar Pasar Sidoharjo.

Saat mendapati warga yang sedang berkumpul di warung-warung tenda, mereka memberikan himbauan agar selalu menerapkan protokol kesehatan, diantaranya dengan selalu memakai masker dan tetap menjaga jarak guna memutus penyebaran Covid-19.

Danramil 16/Sidoharjo saat dimintai keterangan membenarkan apa yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut. Dia menerangkan, dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di wilayah teritorial Koramil 16/Sidoharjo dirinya memerintahkan kepada seluruh anggota agar rutin menggelar kegiatan pendisiplinan protocol kesehatan.

Warga selalu diingatkan agar patuh terhadap himbauan pemerintah dalam hal penerapan protocol kesehatan.

“ Dengan adanya kegiatan yang rutin dilaksanakan pihaknya berharap warga semakin disiplin menerapkan protocol kesehatan guna bersama memutus penyebaran Covid-19 “, harapnya.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Jelang PROPER, Teknologi Ramah Lingkungan pada PLTU PLN Sabet Penghargaan

Pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), ada 11 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *