Home / DAERAH / Bandar Lampung / Rutan Bandar Lampung Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Rutan Bandar Lampung Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap II

image_pdfimage_print

Bandar Lampung: Detikperu.com (SMSI)- Setelah mendapat vaksinasi tahap pertama, Jajaran Petugas Rumah Tahanan Negara Kelas I Bandar Lampung kembali jalani kegiatan Vaksinasi tahap II bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung, Kamis(17/06).

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Bandar Lampung, Sulardi melalui Kasi Pelayanan Tahanan Arian menerangkan bahwa kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap II ini merupakan salah satu upaya Pencegahan dan Penanggulangan penyebaran Covid-19.

“Tahap pertama telah dilaksanakan 3 minggu yang lalu, sekarang adalah tahap kedua. Semoga dengan vaksinasi ini kita semua dapat melewati Pandemi Covid-19 ini.” Harapnya

“Sebanyak 74 Petugas telah dilakukan Vaksinasi Covid-19, 40 orang pegawai tidak melaksanakan vaksinasi dikarenakan sudah melaksanakan vaksinasi sebelum nya. 1 orang petugas tidak melaksanakan vaksinasi Covid-19 dikarenakan sudah pernah terkonfirmasi positif covid-19 dan 12 orang petugas gagal di lakukan vaksinasi di karenakan sakit.” Ujar Bambang, Dokter Poliklinik Rutan Balam.

Selain itu, Sulardi juga selalu mengingatkan para Pegawainya untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yaitu 5M, selalu memakai masker, mencuci tangan dalam setiap kegiatan dan menjaga jarak satu sama lain menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi. (T_M)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Babinsa Ari Setiawan Bersama Satgas Covid Kelurahan Imbau Warga Patuhi Prokes

Bandar Lampung, Detikperu.com— Dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan Covid 19, Babinsa Koramil 410-03/TBU Kodim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *