Home / DAERAH / Tulang Bawang / Rimir Mirhadi Kagumi Pembangunan Infrastruktur Icon Tugu Garuda Menggala

Rimir Mirhadi Kagumi Pembangunan Infrastruktur Icon Tugu Garuda Menggala

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: detikperu.com- Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Tulang Bawang (Tuba) Rimir Mirhadi Kagumi keberhasilan pembangunan infrastruktur icon tugu menggala yang telah dibangun masa kepemimpinan WinHen (Winarti-Hendriwansyah).

Hal tersebut diungkapkannya kepada salah satu awak media pada saat di lokasi Icon Tugu Garuda yang berada di pertigaan lampu merah terminal menggala, Minggu (07/02/21).

Rimir Mirhadi menceritakan bahwa Dirinya bersama keluarga sengaja mampir ke tugu garuda menggala untuk berfoto-foto sekaligus ingin bersilaturahmi ke rumah salah satu keluarganya di menggala.

“Tugu Garuda yang dibangun dengan ornamen aksara lampung, melambangkan ciri khas adat dan budaya Lampung Menggala Tulang Bawang yang telah memberi pengetahuan kepada masyarakat luar atau awam,” ucap Rimir Mirhadi.

Ia juga mengatakan Adanya pembangunan icon tugu ikut merasakan manfaatnya yaitu dengan adanya disini dan melihat banyak nya masyarakat baik masyarakat dari luar maupun masyarakat asli tulang bawang yang yang berkunjung kesini mampir, berkumpul-kumpul , bermain dan berfoto-foto di tugu garuda.

Mantan sekda tuba Rimirhadi juga memberikan ucapan selamat kepada Bupati Winarti dan masyarakat Tulangbawang karena telah memiliki tempat atau pembangunan Icon Tugu yang berada di tulang bawang,

“Mudah-mudahan apa yang telah dibangun itu untuk memacu semangat membangun tulang bawang menuju lebih baik lagi”harapnya

Dia juga berpesan kepada pemerintah dan masyarakat Tulang Bawang untuk semua pembangunan yang telah dibangun dijaga dan dirawat, Secara umum Alhamdulillah kota Menggala menjadi cantik. (Herli)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Tulang Bawang Raih Gelar Ke -8 Peraihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) dari BPK – RI

Tulang Bawang, Detikperu.com- Bertempat di kantor BPK -RI perwakilan provinsi Lampung ( 18/5) Kabupaten Tulang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.