Home / NASIONAL / Rawat Kemanunggalan TNI-Rakyat, Koramil 12/Eromoko Gotong-Royong Rehab Rumah Warga

Rawat Kemanunggalan TNI-Rakyat, Koramil 12/Eromoko Gotong-Royong Rehab Rumah Warga

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Segenap Anggota Babinsa Koramil 12/Eromoko melaksanakan karya bakti bedah rumah milik Tarmi (68 ) bersama-sama dengan masyarakat di Dusun Eromoko Wetan RT 01/03, Desa Eromoko, Kecamatan Eromoko. Jum’at (25/6/2021).

Batuud Koramil 12/Eromoko Peltu Catur yang turut langsung membantu bersama anggota Babinsa menyampaikan bahwa, karya bakti bedah rumah tersebut merupakan wujud kepedulian TNI, dalam hal ini Babinsa atas kondisi warga di wilayah binaan, yang pelaksanaannya bekerjasama dengan warga sekitar.

Dia menambahkan, Babinsa yang sehari hari selalu berhubungan dengan masyarakat, tentunya tahu kondisi masyarakat binaannya. Untuk itu sebagai bentuk kepedulian dan rasa kekeluargaan maka selalu berupaya bagaimana cara membantu masyarakat.

Dikatakan, banyak manfaat yang diperoleh dari karya bakti bedah rumah ini, selain untuk meningkatkan hubungan komunikasi, juga dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, di wilayah Desa binaannya berjalan dengan baik, sehingga kemanunggalan TNI dapat terwujud.

“ Selain untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat, karya bakti merupakan tugas dan tanggung jawab TNI sebagai aparat komando kewilayahan, untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang manfaatnya bisa langsung dirasakan.” Ungkapnya.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Pos Indonesia Bantu PMI Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Jakarta, Detikperu.com- Dalam Rangka percepatan pendistribusian bantuan untuk operasi kemanusiaan khususnya saat bencana alam yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.