Home / DAERAH / Tulang Bawang / Ratusan Warga Kampung Bumi Dipasena Jaya Hadiri Sosialisasi PLN UP3 Kotabumi

Ratusan Warga Kampung Bumi Dipasena Jaya Hadiri Sosialisasi PLN UP3 Kotabumi

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: detikperu.com- Ratusan warga hadiri sosialisasi sambung baru PLN bertempat di pendopo Kampung Bumi Dipasena Jaya, Kecamatan Rawajitu Timur Kabupaten Tulang Bawang. Senin (13/01/2020).

“Kami sengaja mengundang PLN Unit Pelayanan 3 Kotabumi hari ini, agar masyarakat mendapat kepastian dan informasi yang benar tentang biaya sambung, cara sambung baru dan tentu kapan target Dipasena terang dapat diwujudkan,” kata Nafian Faiz Kepala Kampung Bumi Dipasena Jaya.

Sementara itu Manager bagian pemasaran dan pelayanan pelanggan UP3 PLN Kotabumi, Reva James Simatupang menyampaikan, target seluruh Dipasena akan terang tahun ini, sedangkan untuk progres distrubusi tiang dan kabel untuk di Kampung Bumi Dipadena Jaya sudah mencapai 70%.

“Diharapkan beberapa bulan kedepan semua jaringan sudah terpasang, ada 3 komponen yang terlibat dalam proses sambung PLN, yakni PLN, Badan Sertifikasi dan Instalatir,” ucapnya.

Dikatannya, PLN tugasnya mengadakan jaringan sampai dengan pemasangan KWH, dirinya pun berharap agar warga berhati-hati dan tidak terjebak dengan tawaran-tawaran yang menjanjikan PLN hidup cepat tapi tidak sesesuai aturan yang ada,  sebab warga yang akan rugi sendiri.

Dalam pertemuan tersebut,  peserta sosialisasi terlihat antusias, banyak mengajukan pertanyaan baik bertanya soal harga, tata cara mengajukan sambung baru PLN,  juga dihadiri oleh beberapa Kepala Kampung dan warga dari lain kampung,seperti dari Kampung Bumi Dipasena Mulya, Bumi Dipasena Utama, Bumi Dipasena Agung, dan Bumi Sentosa terpantau juga ikut hadir acara sosialisasi. (Helmi)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

DPRD Tulang Bawang Akan Panggil Dinas Pendidikan

Tulang bawang: detikperu.com- Anggota DPRD Tulang Bawang komisi IV Hevitasari Htb dalam waktu dekat akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *