Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Ratusan Santri Tubaba Antusias Kumandangkan Sholawat Bersama Habib Umar

Ratusan Santri Tubaba Antusias Kumandangkan Sholawat Bersama Habib Umar

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com-Ratusan Santri Pondok Pesantren (ponpes) Tahfidz Qur’anic Center, bersama Habib Umar Bin Muhdor Al-Haddad membaca sholawat dalam rangka peletakan batu pertama asrama dan penanaman pohon kurma tropis di ponpes  Tahfidz Qur’anic Center kabupaten Tulang Bawang Barat. Acara tersebut dipusatkan di depan Tugu Rato, panaragan jaya kecamatan Tulang Bawang Tengah. Kamis (26/12019).

Selain ratusan santri dan santriwati se-kabupaten Tubaba, hadir juga dalam acara tersebut Kapolres Tulang Bawang Barat  AKBP. Hadi Saepul Rahman, Tokoh Adat Megou Pak Herman Artha serta para pimpinan ponpes.

Iwan salah satu santri yang turut serta dalam acara tersebut, sangat mendukung dengan diadakannya, membaca shalawat bersama, menurutnya selain mempererat tali silaturahmi, kegiatan itu juga bisa menjadi landasan para kaula muda dalam menjalankan kehidupan bermasyarakat.

“Saya senang ada acara seperti ini karena selain menjadi ajang silaturahmi sesama santri kita juga bisa saling berbagi pengalaman, kami juga mendapat siraman rohani dari para ustadz, yang bisa menjadi tolak ukur dalam kehidupan sehari-hari,” tuturnya.

Lebih lanjut Iwan berharap acara serupa bisa diadakan secara berkala, guna menambah wawasan khususnya untuk anak-anak muda yang berada di bumi Ragem Sai Mangi Wawai.

Penulis: Firmansyah

Editor: Wms

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Dandim 0412/LU bersama Kapolres Tubaba Laksanakan Patroli Cooling System Pilkati

Tubaba: detikperu.com (SMSI-Tubaba)- Mendekati pelaksanaan Pilihan Kepalo Tiyuh (Pilkati) serentak di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *