Home / NASIONAL / Rapat Koordinasi Program Bangga Kencana di Kelurahan Jagalan

Rapat Koordinasi Program Bangga Kencana di Kelurahan Jagalan

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com- Batuud Pelda Mulyono, Babinsa Kelurahan Jagalan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Lalu Adi Jaya bersama Babinkamtibmas mengikuti giat rapat koordinasi program bangga kencana di pendopo Kelurahan Jagalan. Senin, 17/11/2020 pukul 10:00 wib s.d. selesai.

Dalam rangka upaya meningkatkan pelayanan program Bangga Kencana kepada seluruh keluarga dan masyarakat wilayah Jebres BKKBN menyelenggarakan sosialisasi di Jebres terutama Kelurahan Jagalan.

Program Bangga Kencana atau pembangunan keluarga kependudukan dan keluarga berencana merupakan program yang bertujuan untuk mengarahkan agar keluarga mempunyai rencana berkeluarga, punya anak, pendidikan dan sebagainya sehingga akan terbentuk keluarga yang berkualitas.

Pentingnya program KB ini tidak hanya pada jumlah anak, namun meliputi pula kesehatan anak agar tidak stunting serta mengurangi angka kematian ibu dan bayi.

Tidak lupa pada kesempatan ini Babinsa juga menyampaikan tentang protokol kesehatan yang harus dipatuhi pada saat kegiatan seperti, memakai masker, cuci tangan, jaga jarak pada saat mengikuti rapat.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

PLN Gandeng Jasindo Asuransikan Aset Kelistrikan Senilai US$ 25 Miliar

Asuransi setara Rp 350 Triliun ini meliputi Property All Risks, Machinery Breakdown, Third Party Liability, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *