Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / PWI Tubaba Apresiasi Atas Terbentuknya SMSI Di Kabupaten Tulang Bawang Barat

PWI Tubaba Apresiasi Atas Terbentuknya SMSI Di Kabupaten Tulang Bawang Barat

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com (SMSI-Tubaba) –

Bakal calon pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tubaba, Silaturahmi dan Mohon restu pada ketua dan pengurus PWI Tubaba, Siang tadi sekitar Pukul 13.30 Wib. Di Kantor Pwi di Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Kedatangan Calon Pengurus SMSI Tubaba Disambut langsung Ketua PWI Edi Zulkarnain, Sekjen Dedi Priyono, Bendahara Dedi Saputra, Penasehat Juaini, Kepala bidang Media Online Toni Dan Pengurus PWI Tubaba lainnya.

Kami semua pengurus PWI Tubaba turut bersyukur atas terbentuknya (SMSI) di Tubaba,” Kata ketua Pwi Edi Zulkarnain didampingi Sekjen Dedi Priyono di ruang rapat kantor PWI, Kamis (05/03/2020).

“PWI Tubaba sangat Apresiasi sekali atas adanya SMSI Tubaba. semoga kedepan akan bersinergi dengan PWI dan pemerintah Daerah Tubaba,” Ungkapnya.

Ditempat yang sama, Juaini penasehat PWI Tubaba menambahkan,” kami sambut baik kedatangan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Kabupaten Tubaba, Semoga dengan adanya SMSI ini bisa bersinergi kedepannya.(Red/Rls).

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Lantunan Shalawat Iringi Pembagian Santunan Anak Yatim Di Ponpes Darussalamah

Tubaba: detikperu.com- Sudah jadi agenda bulanan, pondok pesantren Darussalamah bagikan santunan kepada anak yatim di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *