Home / NASIONAL / Putus Penyebaran Covid-19, Koramil Dan Polsek Slogohimo Gencar Gelar Penegakan Disiplin Pemakaian Masker

Putus Penyebaran Covid-19, Koramil Dan Polsek Slogohimo Gencar Gelar Penegakan Disiplin Pemakaian Masker

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Anggota Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri beserta Polsek jajaran Polres Wonogiri bersinergi memutus penyebaran Covid-19 di wilayah dengan gencar melaksanakan operasi penegakan disiplin protocol kesehatan utamanya pemakaian masker, Rabu (16/6/2021).

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 22/Slogohimo yang dipimpin oleh Batuud Pelda Ochsan beserta anggota Polsek Slogohimo yang dipimpin oleh Aiptu Parmin, dengan melaksanakan ops gakplin protkes di sekitaran jalan Sambirejo-Watusomo, Kecamatan Slogohimo.

Disela kegiatan Batuud menyampaikan, kami terus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka menghindari dan memutus penyebaran Covid-19. Menurutnya, kepatuhan terhadap protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19 seharusnya diawali dari kesadaran masing – masing individu.

” Kesadaran terhadap protokol kesehatan ini seharusnya datang dari diri sendiri, bukan karena adanya petugas maupun Operasi yang dilaksanakan. Harapan kami, dengan kepatuhan masyarakat terapkan protocol kesehatan, masa pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir dengan baik tanpa adanya penambahan jumlah orang yang terpapar oleh virus ini.” Pungkasnya.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Penyerahan Hasil Renovasi RTLH Dan MCK Umum di Wilayah Kota Surakarta

Surakarta, Detikperu.com- Bertempat di Aula Dharmawangsa Komplek Kodim 0735/Surakarta Jl A. Yani No. 349 Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.