Home / NASIONAL / PPKM Darurat, Serda Agus Santoso Bagikan Masker kepada Warga

PPKM Darurat, Serda Agus Santoso Bagikan Masker kepada Warga

image_pdfimage_print

Surakarta: Detikperu.com– Dalam rangka mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di masyarakat,Babinsa Kelurahan Sangkrah Koramil 05/Pasarkliwon Kodim 0735/Surakarta Serda Agus Santoso melaksanakan PPKM darurat serta membagikan masker kepada Masyarakat di wilayah binaannya, Sabtu (10/07/2021).

Serda Agus menegaskan Masker yang dibagikan Kepada masyarakat sebagai salah satu bentuk kepedulian Aparat teritorial (Babinsa ) dalam percepatan ,pengendalian dan penanganan Covid-19 di wilayah Binaan.

“Kami juga melaksanakan Komunikasi dengan warga rt 1/13 dan memberikan arahan serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi aktivitas,” tuturnya.

“Tak lupa kami juga mengingatkan Kepada warga untuk turut menjaga Keamanan dan keselamatan selama pandemi dan selalu koordinasi dengan instansi terkait bila terjadi hal yang tidak diinginkan ,agar dengan cepat dalam penanganannya.” Pungkas Serda Agus sembari melanjutkan kegiatan.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Pos Indonesia Bantu PMI Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Jakarta, Detikperu.com- Dalam Rangka percepatan pendistribusian bantuan untuk operasi kemanusiaan khususnya saat bencana alam yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.