Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Ponco Nugroho Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushola Di Ponpes Tubaba Darussalamah

Ponco Nugroho Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushola Di Ponpes Tubaba Darussalamah

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: Detikperu.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulangbawang Barat Ponco Nugroho, Melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Wali Songo Di Tiyuh Candra Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten setempat, Kamis (11/03/2021).

“Ya tadi memang bapak Ponco Nugroho ketua DPRD Tubaba yang melakukan peletakan calon mushola kita yang kita bangun di lahan Ponpes Tubaba Darussalamah ini,” Kata Kiai Imam Hanafi.

Lanjutnya, Setelah melakukan peletakan batu pertama tadi beliu ijin langsung pergi karena ada kesibukan lain,” Terangnya.

Pembangunan mushola ini sudah lama kami rencanakan, Alhamdulilah hari yang bertepatan dengan hari Isra Mi’raj Nabi Agung kita Nabi Muhammad SAW, mudah-mudahan bisa menjadi berkah untuk kita semua.

Didalam pembangunan mushola ini nanti, kami sangat berharap bantuan dari seluruh lapisan masyarakat, Wabil khusus Bapak Bupati kita Umar Ahmad SP. Agak anak-anak atau santri kami bisa memiliki mushola atau rumah ibadah,” Harapnya.

Tidak ada yang bisa kami berikan, kepada para donatur di pondok pesantren Tubaba Darussalamah kami selain doa dari kami dan anak yatim ini semua, Agar para donatur kami panjang umur,murah rezeki, dan hidupnya jadi berkah. (*)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Satreskrim Polres Tubaba Tangkap Pelaku Penipuan

Tulang Bawang Barat, Detikperu.com – Tekab 308 Satuan Reserse Kriminal Polres Tulang Bawang Barat menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *