Home / HUKUM & KRIMINAL / Polres Tulang Bawang Kembali Tangkap Bandar Narkotika di Menggala

Polres Tulang Bawang Kembali Tangkap Bandar Narkotika di Menggala

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: detikperu.com- 

Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tulang Bawang kembali berhasil menangkap Bandar Narkotika yang meresahkan warga di wilayah hukumnya.

Kasat Narkoba AKP Boby Yulfia, SH, MH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK mengatakan, Bandar Narkotika ini ditangkap hari Selasa (17/03/2020), sekira pukul 16.30 WIB, saat sedang berada di rumahnya.

“Identitas Bandar Narkotika yang berhasil kami tangkap berinisial BJ (32), berprofesi wiraswasta, warga Lingkungan Bujung Tenuk, Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang,” ujar AKP Boby, Jum’at (20/03/2020).

Bandar Narkotika ini ditangkap berdasarkan informasi dari warga yang sudah resah dengan aktivitasnya menjadikan rumah sebagai tempat transaksi Narkotika jenis sabu.

Berbekal informasi tersebut, petugas kami langsung melakukan penyelidikan untuk memastikan kebenarannya dan setelah dipastikan rumah yang berada di Lingkungan Bujung Tenuk, Kelurahan Menggala Selatan sedang ada penghuninya, langsung dilakukan penggerbekan dan penggeledahan.

“Disana, selain berhasil menangkap seorang Bandar Narkotika yang merupakan pemilik rumah juga berhasil disita barang bukti (BB) berupa plastik klip berisi sabu dengan berat bruto 6,25 gram, kotak rokok merk Magnum warna biru, tisu warna putih, plastik klip kosong, handphone (HP) merk Xiaomi warna abu-abu dan HP merk Nokia warna hitam,” ungkap AKP Boby.

Bandar Narkotika tersebut saat ini masih dilakukan pemeriksaan secara intensif di Mapolres Tulang Bawang dan akan dijerat dengan Pasal 114 ayat 2 Sub Pasal 112 ayat 2 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(*)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Setubuhi Paksa Perempuan 12 Tahun di Perkebunan Sawit, Seorang Pemuda Ditangkap Polsek Gedung Aji

Tulang Bawang: detikperu.com- Seorang pemuda berinisial DS (18), warga Kampung Kecubung Raya, Kecamatan Meraksa Aji, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *