Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Polres Tubaba Menggelar Upacara Kenaikan Pangkat Dan Pemberian Reward

Polres Tubaba Menggelar Upacara Kenaikan Pangkat Dan Pemberian Reward

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com-Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan upacara kenaikan pangkat untuk 24 personil dan pemberian penghargaan serta Reward Kepada 2 personil Satreskrim dan 4 personil Satnarkoba atas prestasi dalam pengungkapan kasus selama tahun 2019.

Reward tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saeful Rahman,S.IK  saat upacara kenaikan pangkat yang sekaligus pemberian Reward, di Mapolres Tulang Bawang Barat.Selasa (31/12/2019) pukul 08.00 Wib.

Kapolres menyampaikan bahwa prestasi yang diberikan adalah sebagai suatu penghargaan atas apa yang telah dilakukan oleh anggota kepolisian khususnya Polres Tubaba.

“Semua kerja keras dari Personil kita, itu ada penilaian nya, dan hari ini kita berikan penghargaan tersebut. Untuk itu, pukul 16.00 Wib nanti, kita akan lakukan Konferensi Pers untuk mempublish kasus-kasus yang telah berhasil di ungkap oleh anggota kita selama ini, sejak berdirinya Polres Tubaba,” terangnya.

Kapolres menambahkan bahwa nanti sore setelah jumpa pers kami beserta gabungan TNI,POLRI dan Banser akan melakukan patroli dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun,untuk itu sekiranya agar masyarakat dapat menjaga dan mengkondisikan acara pergantian tahun dengan aman dan nyaman,”tutupnya.[fir]

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Sat Narkoba Polres Tulang Bawang Barat Meringkus Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Tubaba: detikperu.com- Sat Narkoba Polres Tulang Bawang Barat berhasil meringkus 1 (satu) orang laki-laki terduga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *