Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Polres Tubaba Gelar Patroli Gabungan Berskala Besar Guna Percepatan Penanganan Covid-19

Polres Tubaba Gelar Patroli Gabungan Berskala Besar Guna Percepatan Penanganan Covid-19

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com-

Kepolisian Resort Tulang Bawang Barat menggelar patroli gabungan berskala besar untuk percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten setempat. Sabtu malam (18/04/2020).

Kegiatan yang diawali dari posko gugus tugas Covid-19 di Islamic Center Tubaba ini diikuti oleh 150 personel gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Satpol-PP, Dinas kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Kapolres Tubaba AKBP. Hadi Saepul Rahman, S.IK. Mengatakan bahwa kegiatan ini upaya untuk pemutusan mata rantai penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Kegiatan ini adalah penertiban dan pembubaran warga dan masyarakat yang berkumpul seperti tempat-tempat hiburan malam dan sekaligus sosialisasi pencegahan Covid-19 di Tulang Bawang Barat dalam upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ucapnya.

Lanjutnya “kegiatan patroli skala besar malam ini kita bagi 2 tim untuk wilayah tumijajar, Tulang bawang udik dan Tulang Bawang Tengah,” terangnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) Tubaba Herwan Sahri menambahkan, Kegiatan malam ini sangat bagus sekali, Saya mewakili Pemkab Tubaba sangat mendukung sekali kegiatan patroli berskala besar ini, apalagi kegiatan ini juga sebagai upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten ini.

“Mudah-mudahan kegiatan ini akan berjalan lancar dan Tubaba jauh dari penyebaran atau penularan Covid-19,” tutupnya.(fir)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

70 Anak Yatim Terima Santunan di PP Tubaba Darussalamah

Tulangbawang Barat: Detikperu.com- Pembagian santunan anak yatim di Pondok Pesantren Tubaba Darussalamah, di Tiyuh Candra …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *