Home / ADVERTORIAL / PJ. Kepalo Tiyuh Penumangan Resmi Dilantik

PJ. Kepalo Tiyuh Penumangan Resmi Dilantik

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: Detikperu.com- Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat berlangsungnya Pelantikan PJ. Kepalo Tiyuh Penumangan. Senin (01/03/2021).

Kegiatan yang berjalan dengan lancar ini, dimulai dari pembacaan Surat Keputusan, Pengambilan Sumpah yang dipimpin oleh Camat Tulang Bawang Tengah, Achmad Nazaruddin, S.IP.,M.IP. dan penandatanganan Berita Acara oleh penjabat yang dilantik, saksi serta penyerahan Surat Keputusan (SK) yang disaksikan langsung oleh jajaran Muspika Kecamatan, Kepala Dinas PMD, Sopian Nur, S.Sos.,M.IP. dan elemen aparat kepolisian maupun babinsa setempat, sedangkan dari pihak Tiyuh juga dihadiri seluruh perangkat aparatur Tiyuh baik Kaur, Kasi, Kepalo suku, RT dan juga seluruh jajaran BPT (Badan Permusyawaratan Tiyuh).

Pelantikan Pj. Kepala Tiyuh Penumangan yang baru ini dilakukan, mengingat berbagai hal diantaranya mengisi kekosongan Kepala Tiyuh Penumangan yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.

Camat Tulang Bawang Tengah, Achmad Nazaruddin, S.IP.,M.IP. dalam pengarahannya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kepalo Tiyuh sebelumnya Samsudin Ratu Sangon (alm) atas jasa-jasanya yang telah diberikan pada pengabdiannya selama menjadi Kepala Tiyuh Penumangan dan berharap kepada Pj. Kepala Tiyuh yang baru INDAH FITRIYANI, S.Pd agar selalu bisa masuk dengan Pemerintah Kecamatan maupun Kabupaten dan seterusnya serta selalu menjalin kerjasama dan silaturahmi dengan masyarakatnya untuk meningkatkan kinerjanya dan program-program kerja Tiyuh Penumangan.

“Saya berharap agar beliau segera bisa beradaptasi dengan pemerintahan tiyuh mengingat tugas-tugas yang memang sudah menanti dan itu saya yakin bahwa koordinasi dengan aparatur tiyuh harus segera dilakukan apalagi dalam waktu dekat tentunya DD akan segera cair dan ini yang harus diperhatikan, segera koordinasi apa saja program tiyuh yang akan dilaksanakan,” ucapnya.

Sementara itu, Pj. Kepalo Tiyuh Penumangan INDAH FITRIYANI, S.Pd. mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan pada saya,
“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, jujur saya merasa terharu telah diberikan kepercayaan ini,” ujarnya.

“Dan saya berjanji akan tetap meneruskan program ayah saya yaitu Samsudin Ratu Sangon (Alm) dengan mengedepankan program untuk masyarakat.” Tutupnya. (ADV)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About admin2020

Check Also

DPRD Tubaba Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Tahun 2020

Tulang Bawang Barat: Detikperu.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat menggelar Rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *