Home / NASIONAL / Pimpin Apel Pagi Danramil 01/ Laweyan Berikan Pengarahan Dan Motivasi Personilnya

Pimpin Apel Pagi Danramil 01/ Laweyan Berikan Pengarahan Dan Motivasi Personilnya

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Bertempat di kantor Koramil Laweyan seluruh anggota Koramil baik militer maupun PNS melaksanakan apel pagi dipimpin langsung oleh Danramil 01/Laweyan, Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Kurdi. Selasa (09/06/2020) pukul 07.00 WIB

Dalam pelaksanaan apel pagi tersebut selain melakukan pengecekan jumlah personel yang hadir, pada apel tersebut Kapten Cba Kurdi juga menyampaikan berbagai informasi, termasuk mengecek kondisi dan kesiapan personel yang akan melaksanakan tugas di lapangan.

Danramil menegaskan kepada seluruh anggota senantiasa melaksanakan tugas pokok dengan penuh semangat dan tanpa pamrih.

“Yakinkan wilayahnya masing-masing dalam keadaan aman,dan apabila ada kejadian di wilayah Babinsa wajib tau dan segera melaporkan ke komando atas pada kesempatan pertama.”tegasnya.

Selain itu untuk mencegah penyebaran Covid-19, Danramil memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk melaksanakan Patroli di wilayah guna menghimbau masyarakat yang bergerombol agar melaksanakan Social Distancing dan Physical Distancing.

Usai melaksanakan apel, para Babinsa ini bergegas melakukan tugasnya, melakukan monitoring di wilayah binaannya masing-masing.
Penulis: (Arda 72,Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Tingkatkan Imunitas Dan Kebersamaan, BFM Distrik Surakarta Gelar Touring Bersama

Surakarta: Detikperu.com- Dalam rangka memelihara kesehatan dan menjaga imunitas tubuh, segenap anggota BFM Distrik Surakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *