Home / NASIONAL / Petugas Gabungan TNI Polri Terus Imbau Warga Akan Pentingnya Prokes

Petugas Gabungan TNI Polri Terus Imbau Warga Akan Pentingnya Prokes

image_pdfimage_print

Wonogiri, Detikperu.com- Dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 terus dilakukan personil Koramil 24/Puhpelem bersama Polsek Puhpelem serta membagikan masker kepada masyarakat.

Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat agar terhindar dari Covid-19, kegiatan ini dengan menyasar kepada para warga yang berada di wilayah Kecamatan Puhpelem. Senin (20/2).

Kpt Arm Agus Setyono seaku Danramil mengatakan sebagai aparat kewilayahan sesuai dengan perintah Komando Atas, untuk terus mengajak masyarakat agar mendisiplinkan diri menjalankan protokol kesehatan salah satunya saat beraktivitas menggunakan masker.

“Pada umumnya masyarakat sudah mempunyai kesadaran untuk memakai masker, tapi kita perlu dan harus selalu mengingatkan terus agar mereka lebih membiasakan diri mematuhi protokol kesehatan,” kata Danramil.

Lebih lanjut, dengan kegiatan ini merupakan upaya terbaik dalam mengatasi penyebaran Covid-19. “harapannya warga terhindar dari penyebaran virus tersebut serta masyarakat sehat dan aman dari Covid-19,” pungkas Danramil.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Jadi Grand Prize Gelegar Cuan PLN Mobile, Inilah Sederet Keuntungan Menggunakan Mobil Listrik

Jakarta, Detikperu.com- Puncak acara Gelegar Cuan PLN Mobile 2022 telah sukses menarik ribuan masyarakat untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *