Home / NASIONAL / Petugas Gabungan TNI-Polri Kecamatan Jatiroto Gelar Patroli Dalam Rangka PPKM Darurat

Petugas Gabungan TNI-Polri Kecamatan Jatiroto Gelar Patroli Dalam Rangka PPKM Darurat

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com- Selama penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kabupaten Wonogiri, Tim Gabungan TNI/Polri dari Koramil yang dipimpin Pelda Panggung dan Polsek Jatiroto, terus mengintensifkan sosialisasi. Mereka juga melakukan pemantauan terhadap kegiatan di tempat umum.

Danramil 16/Jatiroto Lettu Inf Eko Budi melalui Batuud Pelda Panggung S menyampaikan, pantauan dan patroli dilakukan untuk menekan pelanggar di masa pemberlakuan PPKM Darurat.

“Sasarannya tempat umum. Maka untuk memaksimalkan, kami kami (Koramil) bersama dengan anggota Polsek, memantau jalannya PPKM Darurat di Kecamatan Jatiroto,” tegasnya, , Senin (5/7/2021) malam.

Pihaknya akan fokus mengawasi kegiatan di tempat umum yang berpotensi menimbulkan kerumunan. Jika dijumpai kerumunan yang melanggar ketentuan, petugas akan langsung membubarkan.

Ditambahkan, pandemi Covid-19 bukan masalah perorangan, tapi bersifat massal. Maka gerakannya harus dilakukan secara keseluruhan. Fathoni berharap pengertian dari seluruh komponen masyarakat , baik pelaku bisnis maupun pekerja, untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Jelang PROPER, Teknologi Ramah Lingkungan pada PLTU PLN Sabet Penghargaan

Pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), ada 11 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *