Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Personil Polsek Tuba Tengah Membagikan Stiker Dalam Rangka Hari Aids Sedunia Tahun 2022

Personil Polsek Tuba Tengah Membagikan Stiker Dalam Rangka Hari Aids Sedunia Tahun 2022

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat, Detikperu.com- Memperingati hari AIDS sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember, Polsek Tulang Bawang Tengah Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung bersama Poned Panaragan Jaya peduli HIV/AIDS menggelar aksi memberikan stiker dan Cek Kesehatan HIV/AIDS yang berlokasi di simpang Tugu Rato, Kamis (01/12/2021). Siang.

Kepala Poned Panaragan Jaya dr. Anggraini hotamal, menyampaikan bahwa aksi pembagian stiker dan pengecekan kesehatan yang bekerjasama dengan Personil Polsek Tulang Bawang Tengah dilaksanakan dalam rangka memperingati hari AIDS sedunia adalah untuk mengedukasi kepada masyarakat tentang pentingnya membangun kepedulian terhadap pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Kegiatan ini juga untuk mengingatkan kepada kita, bahwa Kota Bekasi masih berada di peringkat ketiga penderita AIDS se-Lampung hal ini tentunya harus menjadi perhatian kita semua untuk bersama-sama menanggulangi dan membangun kesadaran akan pentingnya menjaga diri, keluarga dan lingkungan dari penyebaran HIV/AIDS.” Tuturnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Tulang Bawang AKP Ansori menjelaskan Personil Polsek Tulang Bawang Tengah melakukan pengamanan Giat Poned Panaragan dalam rangka hari AIDS sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember yang bertempat di simpang Tugu Rato tiyuh panaragan guna mendukung terlaksananya kegiatan peringatan Hari AIDS sedunia Personil Polsek Tulang Bawang Tengah juga ikut membagikan Stiker himbauan Tentang Bahaya AIDS .”pungkasnya.(humas_tubaba).

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Polres Tulang Bawang Barat Tampung Keluhan Satpam PT. HIM

Tulang Bawang Barat, Detikperu.com- Personel satpam yang bertugas di PT. Huma Indah Mekar (HIM) memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *