Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Personil Polres Tubaba Terima Kunjungan Team STIK/PTIK

Personil Polres Tubaba Terima Kunjungan Team STIK/PTIK

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com-

Personil Polres Tulang Bawang Barat menerima kunjungan Team STIK/PTIK dalam pengisian kuisioner Penelitian Efektifitas Penggunaan Smartphone Bagi Anggota Polri.

Tim dari STIK/PTIK lakukan penelitian di Polres Tulang Bawang, ini tujuannya.

Tim dari sekolah tinggi ilmu kepolisian (STIK)/perguruan tinggi ilmu kepolisian (PTIK) melakukan penelitian di Polres Tulang Bawang.

Penelitian tersebut berlangsung hari Rabu (02/09/2020), sekira pukul 10.30 WIB, di ruang rapat utama (rupatama) Wira satya Mapolres setempat.

Tim STIK/PTIK ini diketuai oleh Kombes Pol Solihin,SIK,MH,C.S.P.H.R dan beranggotakan Kombes Pol Prasetyo Rachmat Purboyo, SIK, pembina DR. Supardi Hamid, M.SI, Pentu Dr.Benyamin Lufpi, S.S, M.Hum dan AKBP Drs. H. Samsuri, MM.

Saat tiba di Mapolres Tulang Bawang, Rombongan Tim STIK/PTIK disambut langsung oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK bersama Kabag Sumda Kompol Wahyu Andi Saputra, SH

Sebelum acara penelitian dimulai, Kapolres dalam rangka sambutannya mengatakan, ucapan selamat datang kepada ketua tim dan rombongan dari STIK/PTIK di Polres Tulang Bawang.

“Saya selaku Kapolres mengucapkan selamat datang kepada ketua tim dan rombongan beserta rombongan dari STIK/PTIK,kami memohon maaf apabila di dalam proses penyambutan ini terdapat beberapa kekurangan dan beginilah keadaannya Polres ini,” ujar AKBP Andy.

Lanjutnya, kami dengan senang hati menerima kunjungan ini, apalagi ini merupakan kegiatan penelitian yang nantinya akan sangat berguna untuk institusi Polri dimasa yang akan datang.

Ditempat yang sama, ketua Tim Kombes Pol Solihin, SIK, MH, C.S.P.H.R mengatakan, tujuan kedatangan mereka kesini adalah untuk melakukan penelitian tentang efektifitas penggunaan smartphone oleh anggota Polri “dengan smartphone kita semua bisa mengakses internet dan membuka media sosial(medsos), dampak dari penggunaan medsos ini ada yang bersifat positif dan adapula yang bersifat negatif”, ujar Kombespol Solihin.

Lanjutnya, yang akan kita bahas kaliini adalah penggunaan medsos yang bersifat positif untuk institusi Polri dan bisa membantu rekan rekan dalam melaksanakan tugas.

Peserta yang hadir dalam penelitian ini merupakan perwakilan dari Polres Tulang Bawang, Polres Tulang Bawang, Dan Polres Mesuji. Yang mana masing masing peserta, wajib menjawab kuesioner yang telah disiapkan oleh Tim.

Hasilnya nanti akan dibawa oleh tim Sebagai bahan penelitian di STIK/PTIK.

Penulis: Firman/Polres TBB

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Atraksi Pencak Silat Tunggal Baku Sambut Pengurus SMSI Provinsi Lampung

Tubaba: detikperu.com (SMSI-TBB) –Atraksi seni beladiri pencak silat seni tunggal Baku menyambut rombongan pengurus Serikat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *