Home / NASIONAL / Personil Koramil Karangtengah Gelar Gakplin Protkes Kepada Warga

Personil Koramil Karangtengah Gelar Gakplin Protkes Kepada Warga

image_pdfimage_print

Wonogiri, Detikperu.com- Guna terus menekan angka penyebaran Covid 19 di Kabupaten Wonogiri khususnya Kecamatan Karangtengah, anggota Koramil 23/Karangtengah Kodim 0728/Wonogiri gencar laksanakan Gakplin Prokes.

Tak kenal hari libur, aparat komando kewilayahan yang berada di perbatasan antara Kabupaten Wonogiri Provinsi Jateng dan Kabupaten Pacitan Provinsi Jateng tersebut terus melaksanakan sosialisasi dan himbauan tentang penegakan protokol kesehatan kepada para warga masyarakat. Sabtu (5/3).

Selain menjaga kondusifitas wilayah, patroli yang dilakukan Koramil Karangtengah itu juga sekaligus memberikan himbauan kepada warga agar tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19.

Protokol kesehatan berupa 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas terus digaungkan oleh anggota koramil.

“Kami senantiasa siap siaga bersama dengan aparat yang lain akan terus bersinergi dengan mengerahkan para Babinsa, mereka siap hadir bersama aparat lainnya di tempat-tempat keramaian memberikan edukasi, untuk mencegah cluster baru di wilayah Kecamatan Karangtengah,” jelas Danramil 23/Karangtengah Kpt Cpl Joko.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Jadi Grand Prize Gelegar Cuan PLN Mobile, Inilah Sederet Keuntungan Menggunakan Mobil Listrik

Jakarta, Detikperu.com- Puncak acara Gelegar Cuan PLN Mobile 2022 telah sukses menarik ribuan masyarakat untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *