Home / NASIONAL / Perketat Protokol Kesehatan, Anggota Koramil dan Polsek Karangtengah Gelar Ops Gakplin Protkes

Perketat Protokol Kesehatan, Anggota Koramil dan Polsek Karangtengah Gelar Ops Gakplin Protkes

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– PPKM Darurat Kabupaten Wonogiri diperpanjang hingga tanggal 2 Agustus mendatang. Koramil 23/Karangtengah bersama Polsek Karangtengah melakukan ops gakplin protkes guna memperketat penerapan protokol kesehatan, sebagai upaya mendukung pemerintah dalam penanganan covid-19 di wilayah teritorialnya, Selasa (27/6).

Di tempat, Batuud Peltu Khomaedi yang turut langsung dalam kegiatan ops gakplin protkes mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di Dusun Sumur, Desa Purwoharjo kali ini masih memfokuskan pada penggunaan masker dan memberi himbauan kepada warga untuk mengurangi mobilitas.

” Hal yang dilakukan kali ini sebagai upaya mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19 di wilayah,” katanya.

Batuud menambahkan, kegiatan operasi gakplin protkes yang ditujukan bagi pengguna kendaraan bermotor tersebut, dengan harapan warga tidak lagi mengabaikan penerapan prokes, khususnya disiplin memakai masker”, ungkapnya.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

PLN: Standardisasi Akan Percepat Transisi Ekosistem Kendaraan Listrik

PLN sudah mengembangkan platform aggregator Charge.IN yang terbuka dan terintegrasi dengan superapps PLN Mobile Tangerang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *